Kenapa menjual burung?

Pertama kali mengenal bisnis jual beli burung adalah saat diajak teman saya untuk join investasi, namun pada saat itu karena ada pertimbangan lain maka saya menolaknya. Lima bulan lebih setelah saya menolak untuk berinvestasi teman saya mengalami perkembangan pesat dalam bisnis burung. Lebih mengejutkan lagi ketika beliau mengatakan bahwa dirumahnya ada penangkaran burung Murai, serta merta saya berkunjung kerumah beliau dan melihat langsung burung murai yang berhasil diternaknya. Sambil melihat tempat penangkaran burung dirumah beliau, saya mendengarkan ceritanya yang bikin saya jadi tambah ngiler sebab keuntungan dari bisnis burung yang beliau jalankan melebihi gaji yang diterimanya ditempat kerja. saat ini omsetnya bisa enam
hingga sepuluh juta. cerita keuntungan beliau inilah yang kembali membangkitkan semangat saya untuk mencoba bisnis burung, saat ini dirumah saya ada empat kenari jantan warna putih,sunkist,bon orange, dan bon kuning. Tertarik dengan yang saya tulis silahkan hubungi saya di 08155525332.
Share:

1 komentar:

  1. joz gandoz bozzzz..........semakin sulit suatu pekerjaan maka semakin sedikit pula kompetitornya dan itu membuka peluang yg sangat besar bagi kita

    BalasHapus

Entri Populer

Arsip Blog

Label

Recent Posts