Perkenalan


Saya masih ingat ketika kecil dulu hoby saya adalah berburu, berbekal ketapel dengan peuru dari batu kali saya sering menghabiskan waktu liburan say dengan berburu burung. Selain menggunakan ketapel saya juga menggunakan getah (pulut : jawa), jebakan didalam sarang, jika saya sudah mendapatkan burung kadang saya pelihara dan tidak jarang pula saya makan tapi yang ini berlaku husus bagi burung yang saya dapatkan dengan ketapel. Saat itu burung yang sering saya dapatkan adalah jenis burung pemakan padi atau sering disebut emprit,juga pleci yang sekarang banyak dilirik orang dan jika berburu dengan ketapel maka saya sering mendapatkan burung rawa seperti bangau.
Lima belas tahun lebih saya telah meninggalkan dunia perburuan tersebut, hingga akhirnya akhir-akhir ini saya
mulai melirik hoby lama saya tersebut ,tapi kali ini  bukan untuk dimakan melainkan untuk dipelihara dan yang paling penting adalah menjual burung inilah alasan saya mencoba untuk berbagi tentang burung diblog ini, dan satu lagi saya ingin melakukan penangkaran burung, saat ini saya sedang mencoba menangkar burung kenari . Oke mari berbagi tentang tips,trik, cara memelihar burung diblog selamat berselancar.Semoga sukses menyertai anda. Untuk pemesanan burung silahkan hubungi saya di 08155525332
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Label

Recent Posts